Wellcome to my blog :D ini blog kadang penting kadang enggak tergantung kondisi mood sang empunya blog ini .silahkan menyimak kalo ada yang ga nyambung ya disambung sambungin aja .sekian:)

Senin, 15 Januari 2018

Pencarianku Berlabuh Dihatimu

Tik tok tik tok ... Jam menunjukkan pukul 16.16 waktu aku mulai mengetik judul tulisan ini (angka cantik ya hehe). Cuaca sore ini mendung sendu, sambil menunggu waktu pulang kerja aku seduh teh hangat di gelas mungilku. Nikmatnyaa hehehe . Entahlah tiba-tiba saja muncul keinginan buat nulis di blog usang ini lagi, rasanya ingin kuceritakan kisah indah yang sedang kurasakan saat ini. Yeahh sangat indah hmmm nulis sambil senyum-senyum sendiri. Aku ingat terakhir nulis di blog ini tahun 2016, 2 tahun lalu, dengan judul penghianatan, dengan hati yang gundah gulana sangat berbanding terbalik dengan suasana hati saat ini :)



2018, usiaku masuk angka 23 di tahun ini. Aku sudah bukan lagi Rosi yang dulu, saat ini aku menikmati rutinitas baruku sebagai seorang karyawati dan mahasiswi (lagi). Begitupun kisah cintaku. sudah berbeda :)). Sedikit bahas cuplikan tahun 2017, tahun itu menjadi tahun penuh warna. Mulai dari selesai sidang di awal tahun, hari pertama kerja, wisuda, lulus tes pascasarjana, jadi maba lagi, jalani pola hidup baru.. Bahkan sampai hal paling menyakitkan yang bikin down sen down2nya ada di 2017. Ya, di tahun 2017 akhirnya hubunganku dengan "A" yang terjalin 4 tahun akhirnya benar-benar berakhir. Tapi di tahun itu pula aku menemukan sandaran hati yang baru dan insyaallah lebih baik dari sebelum-sebelumnya, sebut saja dia "prince" dan aku princessnya heheehe *senyum lebar*

Baru saja kita saling mengenal, tapi entah kenapa ada yang hal berbeda dari dirinya yang bikin aku nyaman, aman, dan merasa jadi wanita paling istimewa jika bersamanya. Kali ini aku benar-benar percaya kalau jodoh itu misteri, selama apapun kita menjalin hubungan, sedekat apapun dan seyakin apapun kalau memang tidak berjodoh ya tidak jodoh dan sebaliknya. Prince itu kakak kelas aku waktu kuliah, dan anehnya aku sama sekali ga kenal dia, ga tau namanya, apalagi wajahnya. Sama sekali ga kenal, padahal hampir semua teman dekatnya aku kenal meskipun sebagian hanya sebatas tau. Hal itu yang bikin aku sempat berfikir apa mungkin sama Allah sengaja ditutup dulu karena belum waktunya dan baru dibuka saat waktunya tiba. Ahh memikirkan hal itu aku jadi semakin senyum-senyum tak karuan :) :) :)

Untukmu, my prince..
Pria yang tidak ragu untuk menghadap ayah ibuku untuk menyatakan keseriusan, pria yang leluconnya selalu berhasil bikin aku tertawa, pria yang jika disampingnya aku selalu merasa aman, pria yang tempramen tapi perhatiannya luar biasa, pria yang ga doyan makan pedas, pria yang suka minum susu bubuk setengah larut, pria yang terkadang manja ga bisa dicuekin (menggemaskan), pria yang punya cita-cita dan harapan besar  (membuatku kagum), terimakasih priaku.. Terimakasih sudah memberi warna baru dikehidupanku, warna yang lebih cerah dan indah. Harapan dan semangat baru muncul di hidupku, berkat dirimu. Aku yakin pencarianku berlabuh dihatimu. Aku mencintaimu my prince, Rizki Aditya Saputra.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar