Wellcome to my blog :D ini blog kadang penting kadang enggak tergantung kondisi mood sang empunya blog ini .silahkan menyimak kalo ada yang ga nyambung ya disambung sambungin aja .sekian:)

Sabtu, 09 April 2016

Cerita Tentang Sebuah Penghianatan , (jangan serius... eh tapi ini serius)

Haaii sobat blogger, udah lama banget aku ga coret-coret disini. Bahkan kayaknya udah tahunan ya, aku ga nulis disini lagi. Hehehe...
Sekarang aku sedang sibuk nyelesain studi di  Stikom Surabaya, udah semester 6, padahal terakhir aku nulis disini itu pas baru selesai unas SMK ya ..jadi emhh sekitar 2 tahunan aku ga ngintip blog lagi. Jadi gak kaget begitu buka blog, langsung batuk batuk karena banyak debu dan sarang laba-laba dimana-mana hehehe lebay dikit ah..

Okee , hmm langsung aja lah ya kita ngomongin inti topik yang ngedorong aku buat nulis lagi di blog yang udah usang ini.

 Emhh,, ada ga sih yang pernah ngerasain diselingkuhi ?? ada ga yang tau persis rasanya diselingkuhi ??

Kali ini aku bener-bener ga tau harus ngapain, harus cerita kesiapa, harus gimana buat ngobatin luka aku karena aku baru ngalamin yang namanya diselingkuhi. Suakit banget gaes, ngilu banget. Tau gak rasanya kulit di tubuh ini kesilet lalu kesiram air alkohol dalam waktu yang bersamaan. Yaa !!! Perih banget !! PEERRRIIHHHH !!!!



Jadi gini ceritanya ( Sambil sesenggukan ... hiks hiks )
Saat semester 1 kuliah , aku kenal dan dekat dengan salah satu cowok (kakak kelas di kampus) sebut saja namanya "A". Singkat cerita, disemester itu juga aku jadian sama si "A" tepat di tanggal 24 Oktober 2013, hubungan kita mulus banget (semulus paha ... ah sudah lupakan hehe). Hubungan kita semakin semakin, karena kita sudah sama sama dapat restu dari orang tua masing-masing, kita saling bantu buat selesain kuliah bareng-bareng, saling support, pokoknya banyak banget kenangan indah yang kita alami, sampai kita berdua dan keluarga sudah merencanakan masa depan hubungan kita sampai berumah tangga nanti ( sungguh nulis sambil sesenggukan .. hik hiks).

Hingga akhirnya hubungan kita memasuki usia 2 tahun, tepat di bulan februari si "A" memutuskan untuk menyelesaikan tugas akhir kuliahnya di semester itu juga. Sontak aku sebagai ceweknya seneng banget. Aku bangga banget saat lihat dia pakai seragam rapi waktu selesai sidang proposal, di setiap sholat aku selalu doain semoga semua urusannya di lancarkan sampai masa depan kita berdua,cita- cita yang ingin kita bangun berdua bisa tercapai.

Entah kenapa masalah datang di hubungan kami saat usia hubungan kami sudah menginjak 2 tahun lebih, Kekasihku tiba-tiba berubah total 180 derajat. Dulu aku dan dia selalu nyempetin waktu buat hanya sekedar ketemu dan makan bareng di kampus, meskipun ga ada waktu buat ketemu pun kebersamaan selalu kami manfaatkan saat ada mata kuliah yang satu kelas.
Dulu tiap malam dan pagi selalu ada kabar darinya ,meskipun sekedar ucapan "met malam dan met pagi", bahkan dulu meskipun tiap hari kami ketemu di kampus, dia selalu bilang kangen dan ingin ketemu tiap waktu.

Tapi dia udah berubah, ga ada ketemuan, ga ada lagi perhatian, ucapan kangen , atau bahkan sekedar ngasih kabar. Saat itu aku cukup bersabar, aku memakluminya karena "A" sedang fokus dengan tugas akhirnya dan aku tetap mendoakan yang terbaik untuknya. Meskipun rasa curiga bergejolak kencang tapi aku tetap berusaha percaya padanya. Hingga suatu ketika , aku ingat tanggal 17 Maret 2016 .
Aku menemukan ada pesan sayang di hpnya dari wanita lain. Sungguh waktu itu aku rasanya mau mati saja. Semua pengorbananku sia sia ( nulis sambil gemetaran ).

Pria yang aku bangga banggain di semua orang tega selingkuh di belakang aku. Ada yang bisa bayangin rasanya gimana ?? waktu itu aku marah sejadi jadinya, aku ga bisa bergerak di toilet kampus pasca nemuin pesan itu. 

Kekasihku Bohong ! Kekasihku Selingkuh ! Kekasihku Tega !

seketika itu juga semua kenangan dan ucapannya selama 2 tahun lebih hancur, . Apa kurangku, apa salahku sampai pria yang benar-benar aku cintai dan banggakan tega ngelakuin itu. Akhirnya aku memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengannya.

Saat ini aku dan dia memutuskan untuk menata kembali hubungan yang sempat hancur. Berkali kali dia bilang lebih sayang aku dan lebih milih aku ,tapi rasa sakit yang kemarin ???? apa bisa hilang?? tidak... perih banget. Kepercyaanku sudah hilang, harapanku buat ngejalani masa depan dengannya sudah tak sekuat dulu. Saat ini aku iklas jika dia bukan jodohku, karena sakit ini siapa yg bisa ngobati. hanya Allah :'( 

maaf panjang ya gaes, aku cuma pengen muntahin apa yang aku rasain saat ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar