Wellcome to my blog :D ini blog kadang penting kadang enggak tergantung kondisi mood sang empunya blog ini .silahkan menyimak kalo ada yang ga nyambung ya disambung sambungin aja .sekian:)

Jumat, 13 April 2012

Ibu ayah :(

Wanita itu begitu cantik,tegar,sabar,dan mengagumkan
Tutur katanya yang lembut selalu terucap seketika hatinya tersakiti

Tangannya yang lemah selalu tanpa kata meringankan siapa saja
Kakinya yang tersimpan surga selalu mengajarkan siapapun untuk melangkah dengan sebaik mungkin


Pria itu begitu bijaksana ,penyayang , dan mengagumkan
Tutur katanya yang bijak selalu terucap dikala siapapun tersesat 
Tangannya yang kekar selalu tanpa kata melindungi siapa saja
Kakinya yang tegas selalu pantang menoleh untuk menafkahi orang yang dicintainya


Ibu ,ayah ,, kalianlah orang yang pertama kali ingin ku peluk saat aku sukses nanti.
kalianlah orang yang selalu menjadi nomer SATU di jiwaku selamanya
kalianlah orang yang mendorong setiap langkahku dengan setiap tenaga yang kalian mampu
Terimakasih ibu , ayah :'(


Maaf putrimu ini selalu saja tak habis mengecewakanmu , putrimu ini selalu saja berulah seakan-akan memancing amarahmu.Maafkan aku :'(
Disaat aku telah dewasa nanti , disaat aku telah sukses nanti , aku akan membahagiakan kalian lebih dari yang kalian harapkan .Meskipun itu masih tak sepadan dengan apa yang selama ini kalian berikan :'(
ibu , ayah , aku sayang kalian . :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar