Wellcome to my blog :D ini blog kadang penting kadang enggak tergantung kondisi mood sang empunya blog ini .silahkan menyimak kalo ada yang ga nyambung ya disambung sambungin aja .sekian:)

Jumat, 13 April 2012

.>Aku ISENG <.

Di malam yang gelap ini ,,
Aku goyangkan jari-jari mungilku ini bagai kurcaci-kurcaci kecil yang lincah menari di atas tombol-tombol bewarna putih bertuliskan huruf-huruf kecil
dan kemudian membentuk tulisanku ini.
Aku fokuskan mataku tepat didepan cahaya putih berbentuk kotak kecil dan didalamnya muncul satu-persatu huruf yang terjajar rapi.
Aku tutup telingaku dengan sebuah benda bulat dan mengeluarkan lagu-lagu indah yang mendukung suasana hatiku.
Fikiranku bagai berlarian kesana kemari.Aku disini sendiri ,dan tak akan ada satupun orang yang bisa mengusikku.dengan tanpa tersadar ,tergambarlah memory-memory indah difikiranku.dan aku ingin untuk segera menuangkannya disini,dimalam ini.


Aku ,aku hanyalah seorang gadis yang beranjak dewasa .
Fikiranku masih tak tentu arah,terombang-ambing kesana-kemari.Yang ku tau hanyalah ,aku disini hanya untuk sementara waktu.di dunia ini aku bagaikan sedang bermain teather atau hanya sekedar singgah dan kemudian kembali pulang.
hmmmm,,suara sammy kerispatih begitu membuatku terayun-ayun dalam gelapnya malam ini,KITA DAN DUNIA ,,lagu yang begitu indah dan penuh makna tentang kehidupan.ya,,makna kehidupan .
senang,gembira,bahagia,sedih,menangis,sakit,malu dan lainnya adalah warna kehidupan..
Sejenak aku berfikir mengapa saat kita sedih kita mengeluarkan air mata,dan mengapa saat kita senang kita tertawa?subhanallah ,,tak seorangpun akan bisa menjelaskannya dengan kata-kata.
besok,jam yang akan datang,menit yang akan datang,dan detik yang akan datang aku tdak akan tau apa yang terjadi..Yang aku tau semua itu masih gaib .Semua itu adalah masa depan.
Sedangkan masa lalu adalah sebuah pengalaman yang kemudian akan mengajarkanku menghadapi masa depan.dan hanya Allah lah satu-satunya yang aku miliki,yang akan selalu menjagaku,menyayangiku,dan menjaga hatiku.


Fikiranku tiba-tiba menoreh pada sebuah kata yaitu CINTA.
Ya,, gadis seperti aku memang masih belum bisa mengerti,memahami apa itu cinta.yang aku tau Cinta adalah sebuah ungkapan sederhana untuk mewakilkan perasaan hati.karena hati tidak bisa berbicara..
Dan saat ini aku hanya memiliki 2 cinta dalam hatiku ,,Cinta pada Allah dan Cinta pada kedua orang tua ku yang belasan tahun ini memeluk erat aku bersama kasih sayang mereka.
Tiba-tiba saja air mataku menetes di pergelangan tanganku,aku merasakan keluasaan yang amat bebas di dalam hatiku saat aku menulis tulisan ini di laptop kesayanganku.Tiba-tiba saja jari-jariku bergetar mengikuti nafasku yang sedikit tertahan karena air mata malam ini.
Perasaan yang amat sangat galau mengikatku malam ini.perasaan seperti ini lebih tepatnya disebut penyesalan.Aku bagaikan orang bodoh yang tidak tau trima kasih dan egois.Apa balas budi ku pada Allah,pada orang tuaku yang telah tulus menyayangi aku :’( maafkaan aku.
Hanya melaksanakan kewajiban yang dijanjikan Allah saja aku terkadang lalay,Hanya diperintah sedikit saja oleh orang tuaku aku terkadang seolah-olah tidak menjawab.Astaghfirullahaladzim..

Seharusnya aku tidak seperti ini..


Semoga saja aku dan manusia lainnya selalu sadar dan termotivasi untuk selalu berbuat kebaikan.Kebaikan untuk masa depan sampai pulang kembali . BE A BETTER HUMAN..
.AMIN ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar