Wellcome to my blog :D ini blog kadang penting kadang enggak tergantung kondisi mood sang empunya blog ini .silahkan menyimak kalo ada yang ga nyambung ya disambung sambungin aja .sekian:)

Kamis, 22 Maret 2012

Biarkan Jemariku Berfantasi -"

Tik tok tik tok ,, bola mataku mencoba melirik jam bulat berbingkai merah di depan ku,di dinding kamarku.Yeahh ,waktu menunjukkan pukul 01.00 malam.Heran juga ,tumben-tumbenan jam segini jari-jariku ngajak berfantasi ria mengkonekkan diri dengan fikiran ku malam ini.Hm aku turutin saja lah ,biarkan jari-jariku meliuk-liuk indah di atas keyboard putih ini :))
Insyallah kegiatan typing ini bisa mengurangi rasa ketakutanku setelah melihat TOMCAT (Mahluk kecil yang lagi tenar-tenarnya saat ini),mahluk yang sok ngeksis itu dengan santainya berjalan molek di depan mataku,di depan kaca rias putih yang biasanya setia menampung bentuk rupa wajahku.hehehe :D

Sejenak fikiranku tiba-tiba tertuju pada seseorang ,lebih tepatnya seorang pria.Pria berkulit sawo matang ,perawakannya sedang ,hidungnya mancung ,rambut bergaya ala ariel ,tinggi , mungkin bisa dibilang cakep (bagiku).Tadi sore ga sengaja aku ketemu dia di persimpangan jalan.Bisa dikatakan dia itu CINTA PERTAMAKU :)))eciyyye hehehe......
Bayangkan saja ,aku pertama kali mengenal jatuh cinta itu karena dia.Waktu itu aku kelas 5 SD ,sedangkan dia sudah di kelas 2 SMP.hehe (masih unyu :D).Waktu itu aku masih belum ada hape ,media utamanya adalah    "Surat".hehehe ..Haduh jadi salting sendiri nih malem-malem.

Aku nyimpen perasaanku ke pria itu ,kira-kira 4 tahun baru aku bisa sedikit lupain dia .Yayaya dan ga nyangka banget tadi dipertemukan lagi :D Kabarnya dia sekarang mahasiswa dan masih tetap tinggal di rumah itu ,rumah yang jaraknya tidak jauh dari rumah ku .Emhhh seneng ,tapi yasudahlah kalo jodoh pasti dipertemukan lagi ya toh ..hehhee

Lalu fikiranku melayang lagi ,mencari ,menggalih dalam dan lebih dalam lagi di hatiku.Mencoba menelusuri siapa yang sedang singgah di dalamnya .Hmm dan ternyata hasilnya "Nihil",benar-benar aneh .Ya ternyata benar ,aku sedang tidak jatuh cinta pada siapapun.Lempeng sih rasanya tapi aku baik-baik aja kok :D
hmmmm.....
yaudah deh segini aja ,sepertinya mataku sudah harus beristirahat :)
Salam Blogger :) ;D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar