Wellcome to my blog :D ini blog kadang penting kadang enggak tergantung kondisi mood sang empunya blog ini .silahkan menyimak kalo ada yang ga nyambung ya disambung sambungin aja .sekian:)

Senin, 30 Januari 2012

Yeah ,, this is so flat .

Dari pukul 8 tadi aku sudah mengurung diriku di kamar kecil ,di atas spring bed bersprai biru ,di depan layar kotak kecil yang selalu menemani kesepianku dan tak lupa pula sambil memeluk mickey kesayanganku.
Hmm hanya ingin meluapkan beban hati yang oleh kebanyakan orang sering disebut unek-unek ,curhatan ,atau apa wathepah lah yang pasti saat ini aku benar-benar ingin meborbardirkan isi hatiku di tulisan berikut .
Yeah ,, this is so flat .Mungkin itu judul yang tepat untuk tulisanku kali ini .
Flat ? apanya yang berasa flat ??
jawabannya adalah my heart is flat now .Why ?
Aku juga ga tau pasti .. apa karena aku JOMBLO ?
setelah aku pikir-pikir ,setelah aku melakukan semedi bertahun-tahun lamanya (haha Lebay amat ) ,ternyata bukan itu jawabannya.
Justru jomblo itu malah ga akan flat toh ,soalnya kan bisa bereksperimen dengan bermacam-macam cinta (emotCool) haha.Dan ternyata setelah aku rasakan ,resapi ,dan hayati , ga ada satu cowok pun yang special di hati aku sahabat bloger :(.Itu sebabnya aku ngerasain flat yang teramat sangat . Ga ada lagi virus merah jambu di hati aku , kalo kata orang jawa tuh kosong oblong -oblong rasanya hatiku .
Banyak memang cowok yang lagi deket ma aku (gak sombong haha ) tapi ga ada satupun yang nyangkut di hatiku .Aku malah ngerasa mereka itu aneh,lebay ,alay gitu .Hmmhh puter balik deh aku kalo ketemu cowok kayak gitu .

 Dan tiba-tiba tanpa di duga-duga pikiranku berjalan mundur .sosok pria Sholeh ,baik ,pendiem ,cool ,tinggi ,smart yang dulu pernah aku kagumi muncul lagi di otak ku .Aku benar-benar mengagumi sosoknya yang seperti ayah ku itu saat setahun lalu .tepatnya saat kita sama-sama ngisi sebuah event penyambutan tamu dari Jerman di sekolahku .Kalo kata sahabat-sahabat ku sih itu namanya
jatuh cinta pada pandangan pertama *bungabungabunga* . :)
Dan semenjak dia lulus juni lalu , rasa ngeflatnya mulai muncul sedikit demi sedikit dan akhirnya saat ini jadi puncaknya.Mungkin ini kesempatan emas buat aku benar-benar fokus menuntut ilmu :D yeahhh...
Aku berharap kelak bisa membahagiakan kedua orang tuaku dan kelak juga bisa menemukan jodoh yang sosoknya seperti dia ..Amin ...
Ya Allah , yakinkan aku bahwa wanita yang baik pasti akan mendapat pria yang baik pula :)

2 komentar: