Wellcome to my blog :D ini blog kadang penting kadang enggak tergantung kondisi mood sang empunya blog ini .silahkan menyimak kalo ada yang ga nyambung ya disambung sambungin aja .sekian:)

Jumat, 06 Januari 2012

* MaLam yang Aneh *

Malam ini benar-benar aneh ,,tak jauh beda dengan judul tulisanku ini.seperti biasa aku belum bisa memejamkan mataku karena fikiran-fikiran aneh di otakku yang seharusnya tidak penting untuk difkirkan..ya begitulah,sebenarnya mataku sudah sempat terpejam beberapa waktu tadi tapi tiba-tiba terbangun dan alhasil tak bisa bermimpi kembali.



Ku mulai dengan membuka lembar demi lembar buku matematika bersampul biru yang bertuliskan angka-angka kecil tertata rapi.hanya setengah putaran jarum jam saja fikiranku sudah terasa bosan dan sedikit pusing .kulanjutkan dengan buku bahasa Indonesia ,hanya seperempat putaran jarum jam saja aku bisa bertahan dengan buku itu.
Dan akhirnya ku putuskan untuk membuka Lepi kesayanganku,,seperti biasa itu adalah hobby utama.Malam ini sangat hening,,tak ada facebook,sms,atau yang lainnya yang akan mengusikku.Ya,,,hanya aku dan Lepi kesanyanganku ini saja yang masih hidup.:)benar-benar hening..


Tiba-tiba saja aku merasakan ada hal aneh di otakku dan hatiku,,sangat aneh hingga bisa membuat bibirku tersenyum keciL tanpa diberi aba-aba. :D
Tiba-tiba saja aku tertawa keciL , maLu , dag-dig-dug , dan hatiku terasa cenat-cenut seperti Lagu yang dinyanyikan boysband kesayanganku..Perasaan apa ya ini ,aneh sekali.hehe
Tapi tiba-tiba juga tawaku terhenti saat otakku memutar balikkan apa yang aku impikan. aku takut meraba memekarkan rasa sebelum saaatnya.


Benarkah aku terserang Virus Merah Jambu ????? //???///??




Allahu Rabbi
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh..Amin ,

By : Rosi Nanda Amalia
Senin ,30 Mei 2011  / 01.39

Tidak ada komentar:

Posting Komentar