Wellcome to my blog :D ini blog kadang penting kadang enggak tergantung kondisi mood sang empunya blog ini .silahkan menyimak kalo ada yang ga nyambung ya disambung sambungin aja .sekian:)

Rabu, 20 Maret 2013

Ini Tentang Pipi •ˆ⌣ˆ​​​​•

Hallo guys , ketemu lagi dengan saya oci dalam acara curhat doong maaahhh .......... *ini apa* *abaikan* *oke lanjut* 
Nah kali ini aku bakalan ngebahas tentang pipi .ya ini tentang PIPI ! bukan pipinya aurel ataupun mantan suaminya kerisdayanti ,melainkan ini tentang PIPI SALMA *Woii itu HAPPY woii* *dodol ih* -_____- 


Oke pipi, hmm sebenernya aku rada heran ya kenapa bisa bentuk pipi orang itu macem-macem , padahal nih ya bentuk tengkorak manusia kan sama . Dan herannya lagi kenapa aku bisa punya pipi yang seberat ini (baca : tembem tingkat akut) .Pipi aku nih kalo dikiloin ,harganya bisa ngalahin ..ngalahin...hm ngalahin apaan ya ..ya pokonya ngalahin gitu deh :| 


Btw kalian percaya ga sih bayi atau balita gitu yang suka dicubitin pipinya ,terus besok gedenya tu pipi jadi tembem ?? oke sekarang bayangin aja ya , itu bayi badannya kurus banget nih semisal terus itu pipi hobynya di cubitin mulu nah alhasil pipinya kan jadi tembem .kebayang ga sih ,kan aneh badan kurus pipi tembem jatohnya jadi kayak manusia karikatur gitu kan .geli kan ya haha..

Terus lagi aku cukup khawatir nih sama mereka-mereka yang punya pipi tembem ,termasuk aku sih -_- .Coba perhatiin model-model tuh jarang deh salah satu dari doi yang pipinya tembem .Sehina itukah kita ! ini gak adil ! kita dicampakkan ! ini penindasan ! penipuan ! perampokan ! perjudian ! pencopetan ! penyabuan ! pembunuhan !*hadehhh mulai nglantur* *abaikan* *oke lanjut*
Etapi btw pipi tembem itu gemesin loh ,, misal emh kayak aku deh misal .gemesin kan ya bruakakakakakaka bwahahahahaha ngahngahngahngah wkwkwkw *jadi pengen nabok* -___-

Aku pernah nih ngalamin kejadian yang menurutku itu kampret pol ,salah satunya pas UAS smp . jadi ceritanya gini , simak baik-baik ya .cekibrottttttt ..............

T : Temen akoooh
A : Akoooh

(UAS) hening serius ngerjain , ngerjain guru *eh apasih* gagaga ini serius ngerjain LJK.

T : ross rosii rosssssssss *manggil bisik bisik , setengah ngotot tapi "s"nya bikin geli*
A : *setengah noleh*
T : Noleh dong pliss 
A : *noleh siapin LJK ngasih jawaban* Nomer berapa ?
T : Gak ! pipimu medunduk (baca : menggembung)
A : Sialan ! *makan pensil* *eh serius makan pensil?* *gak , tapi dimakan pensil* *haissh mbohkah!*

ya gitu pokonya ceritanya , kampret kan tu temen aku . rasanya aku pengen nggebrak bangku terus nikahin pengawasnya *WHoooiiiii !!!* .hehehe pokonya itu kejadian sungguh kampretiso sekali.

Tapi btw masih banyak kejadian-kejadian lainnya tentang pipiku yang ngh banget :|
Sampe-sampe nih ya aku curiga kalo ternyata sebenernya hidungku mancung , tapi karena ketarik sama pipi aku jadinya nggak mancung deh (baca : pesek) :(

Emhh tapi bersyukurlah karena diberi sehat dan tubuh yang lengkap tak kurang suatu apapun tak lupa juga bersyukur karena telah diberi wajah yang manis nan mempesona *rada ngawur dikit* *maafin ya.iya* ..

Gaperlu tuh kita pake acara oprasi plastik lah poles ini lah itu lah , cukup bersyukur dari hal-hal sederhana , misalnya pas ngaca bilang "aku cantik ya" :) nah itu ciri-ciri orang yang hidupnya bakalan bahagia .cukup percaya diri sendiri ,be your self lah pokonya .oke mamen ^^


Cukup sekian dari saya , kalo mau hubungi saya silahkan mention saja ke @Rosimalia .jangan lupa paswordnya "curhat dong maaaahhhhh ..." hihihi baik babay ^^ *salaman pake pipi*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar