Wellcome to my blog :D ini blog kadang penting kadang enggak tergantung kondisi mood sang empunya blog ini .silahkan menyimak kalo ada yang ga nyambung ya disambung sambungin aja .sekian:)

Sabtu, 14 September 2013

Pengen cerita aja ..

Hai sahabat blogger .. 
lagi pengen cerita cerita nih , ya gitu persis kayak judulnya .
Jadi ceritanya sekarang aku bingung mau cerita apa hehe apasi .Oke cerita tentang ospekku aja deh .

Ehem , kira kira hari itu hari sabtu jumat tanggal 16 Agustus 2013 aku ngejalani pengarahan ospek di STIKOM Surabaya .Pertama kali masuk aku udah ngelakuin hal bodoh yaitu
"lupa bawa STNK" , duh ya padahal masuk wajib nunjukin stnk .yaudah aku disuruh ngurus di pos satpam , setelah ngurusin stnk jet jet jet selesai akhirnya aku bisa masuk area kampus.
Jeng jeng aku ngelakuin hal bodoh lagi , bukannya langsung masuk ruangan atau tanya tanya tempat maba .aku malah duduk duduk di depan sendirian entah apa itu yang kutunggu hadeeh -____-
Oke cukup yang bodoh bodoh di skip aja , langsung setelah aku masuk ruangan dan terlambat juga gara-gara sebelumnya duduk-duduk ga jelas tadi aku langsung menuju ke kelompoknya kak Andi Darusman yang udah tercantum namaku di situ.dan ternyata disitu aku cewek sendiri men ..males banget sebenernya .tapi okelah gpp,terus akhirnya kita kenalan bla bla bla dan hari itu juga kita berempatbelas dimana aku satu satunya wanita sudah cukup akrab.

Ospek/Okk indoor di stikom berlangsung selama 1 minggu ..Dan FYI , selama 1 minggu full itu aku jarang tidur .tiap malem selalu kerja kelompok sampe pulang tengah malam bahkan hampir pagi .Hari pertama okk indoor aku terlambat ,lantas aku kena hukuman besoknya harus datang 1 jam sebelum masuk atau kira-kira jam 04.30 dan bikin tulisan "saya tidak akan terlambat lagi" 1 folio full -____-
Dan betapa bodohnya aku , pas besoknya aku malah datang jam 05.00 jadi otomatis tis tis aku kena hukuman lagi yaitu untuk besoknya lagi (Rabu) aku harus dateng satu jam sebelumnya jadi jam 03.30 ,membawa pot+bunga ,dan bikin tulisan lagi tapi 2 folio full .Gilaa !!!!!!!!!

Tapi untunglah hari Rabu aku ga ngulangi lagi , aku dateng jam 03.00 dan bawa semua tugas komplit.FYI aja sih , hari rabu itu aku satu-satunya kolega yunior yang nyampe kampus duluan haha biarin balas dendam aku >< 
Nah seperti biasa siangnya ada games dari kakak-kakak panitia dan yang kalah harus goyang cesar di depan ruangan .karena pas malemnya aku ga tidur alhasil konsentrasiku ilang , aku ngantuk dan akhirnya aku kalah main game .dengan hati  yang sedikit ogah akhirnya aku maju kedepan .Dan FYI semenjak kejadian itu , entah karena apa dan maksud apa tiba tiba aku ditunjuk jadi maskot goyang cesar fersi cewek ! duh what the ..... 
...................................................................................................................................................................
Akhirnya hari jumat pun tiba, hari itu adalah hari terakhir okk indoor di Stikom. Panitia dan KS mulai baik-baik ,mulai ramah-ramah ga kayak sebelumnya .hmm gitu napa dari kemaren-kemaren -___-
waktu menunjukkan pukul 3 , dan kolega yunior harus digiring ke lantai 9 untuk acara penutupan okk indoor di Stikom Surabaya .Ada acara goyang cesarnya? tetep ada , dan aku selalu ditunjuk maju ke depan huft..
setelah set set set bla bla bla ,,, di penghujung acara ada yang namanya pemberian penghargaan buat kolega senior ,yunior ,dan kelompok terbaik .

Bertapa kagetnya aku ketika tiba-tiba namaku dipanggil dan dapat penghargaan sebagai Kolega Yunior terbaik :) Aku maju kedepan dapet penghargaan dan aku ga nyangka itu alesannya apa . hmm yasudahlah brarti perjuanganku 1 minggu ini ga sia sia .hehe alhamdulillah :)



Hehe ya begitulah ceritanya , lalu berlanjut ke acara Okk outdoor yang dimana aku males nyeritainnya karena sekarang udah jam set 1 pagi dan mata sudah mulai mengantuk hehehe..
Lain kali deh aku ceritain yang Okk outdoor hehe .. seeyaa :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar